Selasa, 11 November 2008

Bisnis Gaya Pos

Pembongkaran Teknik Paling Rahasia

BISNIS
GAYA POS
TREND BISNIS ABAD 21


Pembongkaran Teknik Paling Rahasia
Bisnis Gaya Pos


Akhirnya Satu Rahasia Penghasil Uang Dibongkar...

“Siapa Lagi Yang Mau Memperoleh PENGHASILAN
TANPA Harus Pusing Kepala Mencari Produk,
Hanya Secara Sampingan
Dari Rumah Anda,
Dan Simpan Semua Keuntungan DIJAMIN 100%!”

Sobat,

Apakah Anda sedang mencari SUMBER PENGHASILAN yang akan memberikan uang melimpah setiap hari ke kantong Anda?

Bersediakah Anda mempunyai satu usaha yang sah, yang dapat dijalankan secara sampingan atau sepenuh waktu dari rumah dan memberikan jutaan rupiah setiap bulan kepada Anda?
Bukan MLM, bukan HYIP, bukan arisan berantai, bukan reseller, bukan bisnis hayalan, bukan bisnis uang irak, bukan penipuan, pokoknya bukan jenis pekerjaan tidak enak seperti yang Anda bayangkan, karena bisnis seperti ini sangat baru di Indonesia dan sangat sedikit orang yang tahu tentang bisnis ini. Di Amerika dan Eropa gaya bisnis seperti ini sangat digemari .

Rahasia Mendapatkan Uang Dari Rumah DiBongkar!

Rahasia memiliki penghasilan sampingan dengan cara mudah dan menyenangkan.

Keuntungan dan manfaatnya yang tidak ada tandingannya dengan jenis bisnis
apapun juga dalam dunia ini:

· Bisnis ini mempunyai modal yang kecil... siapa saja bisa melakukannya!
· Bisnis ini mempunyai keuntungan yang banyak dan resiko yang sedikit tapi lebih banyak uang disaku Anda!
· Bisnis ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan.
· Cara kerjanya dijelaskan step by step dengan sangat rinci, sangat mudah untuk diikuti.
· Anda tidak perlu bertemu dengan siapapun.
· Tidak ada boss yang cerewet.
· Semua tools yang Anda butuhkan sudah disediakan dalam paket kami.
· Anda dapat menjalankannya secara sampingan dan masih mendapat uang yang banyak!
· Anda bisa melakukannya dimana saja! (Anda juga bisa melakukannya di tepi pantai jika Anda mau!)
· Uang langsung masuk ke rekening Bank Anda

Pembongkaran Teknik Paling Rahasia
Bisnis Gaya Pos

“Anda Ingin Memperoleh Minimal Rp 5 Juta Sebulan ?

Hanya Secara Sampingan Dari Meja Makan Di Rumah? Ingat......DIJAMIN 100%!!!!

---BACA SELURUHNYA AGAR ANDA MENDAPATKAN BANYAK MANFAAT---

(PERHATIAN : Ini bukan bisnis MLM ataupun Arisan Berantai apalagi penipuan, TETAPI ini adalah bisnis riil atau nyata yang dapat dilakukan oleh berbagai kalangan, terutama yang menginginkan bisnis sampingan untuk menambah penghasilan. Bisnis ini juga sangat cocok untuk kalangan Ibu-ibu Rumah Tangga, sebab bisnis ini dapat dilakukan di rumah dengan modal sangat kecil TETAPI berpotensi menghasilkan ratusan juta rupiah dalam waktu kurang dari 1 Tahun. INGAT... Bisnis ini insya Allah halal dan dilakukan dengan cara yang baik. Dan INGAT... program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Anda. Dan untuk Anda yang berprofesi sebagai Mahasiswa, Pegawai Negeri / Swasta, Ibu Rumah Tangga, Pelajar, Wirausahawan / Pebisnis, Produk ini sangat tepat dan sangat banyak manfaatnya)

-----Dikeluarkan pada Bulan April Tahun 2007-----


Sahabat,
Maukah anda mempunyai SUMBER PENGHASILAN yang akan memberikan uang kertas setiap hari kepada anda?
Maukah anda mempunyai uang simpanan ratusan juta rupiah di Bank?
Maukah anda mempunyai satu perusahaan yang sah, yang dapat dijalankan secara sampingan atau sepenuh waktu dari meja makan dirumah dan memberikan jutaan rupiah setiap bulan kepada anda?
Jika ya, saya mempunyai berita baik untuk anda, karena saya akan memberitahukan kepada anda suatu rahasia….yaitu :

Rahasia Mendapatkan Uang Dari Meja Makan.... Dengan
”BISNIS GAYA POS”

Keuntungan dan manfaatnya tidak ada tandingannya dengan jenis bisnis apapun juga dalam dunia ini:

1. Bisnis ini mempunyai modal yang kecil… siapa saja bisa melakukannya!
2. Bisnis ini mempunyai keuntungan yang banyak dan resiko yang sedikit!
3. Anda dapat menjalankannya secara sampingan dan masih mendapat uang yang banyak!
4. Anda bisa melakukannya dimana saja! ( Anda juga bisa melakukannya ditepi pantai jika anda mau!)

Tetapi untuk mendapatkan uang yang banyak melalui bisnis gaya pos ini, anda harus mengetahui rahasia kesuksesan bisnis gaya pos. Dan rahasianya ialah:

Anda HARUS memiliki ”PAKET BISNIS GAYA POS”

”Seluruh penjelasan terdapat di dalam Paket Bisnis Gaya Pos, beserta perangkat-perangkat dan seluruh keperluan yang dibutuhkan untuk menjalankan Bisnis Gaya Pos”

Percayalah... Paket ini sangat berguna bagi Anda... Paket ini banyak sekali manfaatnya bagi Anda...
Percayalah... Menjalankan Bisnis Gaya Pos sangat MUDAH, Menyenangkan, Serta Menghasilkan sesuatu yang sangat berharga...
Percayalah... Mencari Nafkah akan terasa lebih mudah, lebih cerdas, lebih bermakna... Dan Anda akan memiliki waktu luang lebih banyak.

Saudaraku, Di dalam Paket tersebut dijelaskan tentang bisnis Gaya Pos, Bagaimana Menjalankannya, Apa saja yang dilakukan dari awal sampai akhir, sampai Anda memperoleh kesuksesan hingga ratusan juta rupiah per tahun atau minimal 5 juta rupiah per bulan, Insya Allah.
Gunakan Paket ini dan pasti anda akan ketawa riang pergi ke bank setiap hari! Insya Allah.


TESTIMONI : Apa kata mereka yang sudah mencoba.

"Membantu Saya Melunasi Hutang Rp 4.000.000,- Dalam Waktu 3 Minggu Saja..."

Keberhasilan saya sekarang ini adalah hasil dari menjalankan Formula Rahasia ini. Terus terang saya katakan, kalau saya tidak mengaplikasikan Formula Rahasia ini, mungkin sekarang saya sudah bangkrut.
Memang saya sudah lama berbisnis kecil-kecilan. Akan tetapi baru-baru ini, bisnis saya merugi. Hutang saya penuh bertumpuk-tumpuk. Banyak yang datang mencari saya, sampai saya takut untuk pulang ke rumah. Ketika itu saya pergi berjumpa rekan saya untuk mendapatkan bantuan. Saya masih ingat kata-katanya sebelum mengajarkan saya Formula rahasia ini, lebih baik dia berikan saya joran daripada terus memberikan saya seekor ikan. Memang mengagetkan kehebatan Formula rahasia rekan saya ini. Orang boleh komentar apa saja, tetapi buat saya, Formula ini memang terbukti berhasil dan dia telah membantu saya melunasi hutang saya berjumlah Rp 4.000.000,- dalam waktu 3 minggu saja. Formula rahasianya berjalan secara otomatis setelah saya mengaplikasikannya dengan sungguh-sungguh. Saya tidak tahu bagaimana untuk mengucapkan terima kasih kepada saudara saya dunia akhirat, rekan saya ini memang hebat. Hutang budi dibawa mati." Hasan


"Uang jajan saya sekarang lebih... lebih dari Rp 4.000.000,-"

“Aku sempat dibuat kaget dengan Formula rahasia ini. Awalnya, Aku cuma cari uang jajan lebih untuk shopping aja. Kamu tahu sekarang, bila payment masuk dalam account ku, Aku sangat senang melihat angka Rp.4.000.000,- lebih di dalamnya! Biasa paling banyak mama atau papa masukkan pun cuma kisaran 1 jutaan aja. Pada teman-teman ku yang lain, Aku sungguh-sungguh rekomendasikan sistem ini. Bayangin Aku yang menjalankannya part-time dari lab kampus ini pun bisa dapat banyak seperti itu, betapa besar potensi sistem ini. Aku masih membuat duit dari Formula rahasia ini, tapi jangan cerita-cerita ke ortu ku ya... Shhh :) Sarah


"Pendapatan saya sekarang mencapai Rp 13.000.000,- lebih sebulan, lebih tinggi dari gaji junior manager perusahaan swasta ..."

Sudah banyak tempat saya mencari kerja, tapi ga pernah dapat. Mungkin saya salah ambil jurusan atau karena saya berjilbab, saya pun pingin menangis.
Nasib baik kawan saya perkenalkan saya pada sistem Hebat ini. Pendapatan saya sekarang mencapai Rp 13.000.000,- lebih sebulan, lebih tinggi dari abang saya yang bekerja sebagai junior manager perusahaan swasta.
Yang paling mengagetkan sekali karena saya bisa menjalankan sistem ini dari mana saja, mengikuti waktu saya sendiri. Walaupun saya pergi jalan-jalan, uang tetap masuk ke account saya. Siti Farhan


"Dapat Rp. 3.300.000,- pada minggu pertama saya menggunakan Formula rahasia ini..."
"Bayangkan bagaimana perasaan saya bila saya dapat Rp. 3.300.000,- pada minggu pertama saya menggunakan Formula rahasia ini secara kontan. Tdk bisa diceritakan dengan kata-kata betapa senangnya saya. Duit yang masuk setelah itu lebih banyak dari yang saya terima pertama kali.
Semenjak saya menerima tawaran anak muda ini dan duduk di rumah mengurus rumah tangga, walaupun tidak pantas, saya selalu rindu suasana kerja.
Formula rahasia jutawan muda ini menjadikan saya bekerja dari rumah tanpa perlu berjauhan dari keluarga saya atau mengabaikan tanggungjawab saya sebagai seorang ibu rumah tangga." Hj. Halimah


“ Isi dari Paket ini sangat hebat. Saya bisa mendapat kurang lebih Rp1.000.000 seminggu! Siapa kata susah mau cari Rp1.000.000 seminggu? Coba beli Paket ini dan lihatlah sendiri hasilnya!”
Bp.Abdullah Sulaiman,Guru, jakarta

“Saya mau menambah penghasilan keluarga karena hanya suami saja yang bekerja. Oleh karena gajinya kecil, kami sekeluarga hidup susah. Saya mencoba Paket Bisnis Gaya Pos ini. Sungguh tidak menyangka saya mendapat lebih dari Rp2.000.000 sebulan! Hidup kami sekeluarga sudah berubah! Terima Kasih”
Normah ,Ibu rumah tangga, Bogor

”Hebat, awalnya saya berpikir ini program penipuan dan saya SANGAT PENASARAN, tapi setelah saya memberanikan diri memesan Paket ini, dan saya coba melakukannya dalam 15 hari saya bisa mendapat hampir 10 juta rupiah,”
Nur, lulusan Enterpreneur University

”Execellent!!! Paket yg sangat bagus Dan Bonus-bonusnya pun sangat dahsyat, sungguh luar biasa, bahkan jika harganya 10 juta pun akan saya beli. Bisnis yang sangat bagus untuk dijalankan oleh istri saya di rumah sebagai ibu rumah tangga”
Santa, Senior Executive di Perusahaan International, Bekasi

Jika Dengan Paket Bisnis Gaya Pos ini Anda Dapat Memperoleh Penghasilan Tambahan Sebanyak Minimal Rp5.000.000 Sebulan - Menurut Anda, Berapakah Saya Harus Menjual Harga Paket Bisnis Gaya Pos ini?

Sahabat, Perlu kita ketahui bahwa Bisnis Gaya Pos ini banyak dijalankan di negara-negara Maju, seperti di Amerika dan Eropa. Sedangkan di Indonesia, Bisnis ini belum begitu dikenal.
Sahabat, Jika Anda mendapatkan produk ini di luar negeri, Anda harus membayar cukup Mahal, bisa mencapai jutaan rupiah.
Tetapi saya tidak sanggup untuk menawarkan pada harga seperti itu, karena saya mau memastikan Anda yang benar-benar serius untuk mencari penghasilan lumayan melalui bisnis ini, MAMPU untuk memiliki Paket Bisnis ini.

Karena itulah Paket Bisnis ini saya tawarkan dengan harga istimewa hanya

Rp 65.000,-

Uang Rp. 65.000 itupun bisa Anda anggap sebagai uang ganti produksi dan ongkos kirimnya.

Sahabat, saya mempunyai satu lagi berita baik untuk anda…
8 MEGA BONUS HEBAT akan saya berikan jika anda segera memesan Paket ini.


MEGA BONUS #1: GRATIS!! Formula Mendapat Rp200.000 Setiap Hari Tanpa Perlu Keluar Rumah! (Bonus ini bernilai Rp.150.000)
Orang kaya menjadi kaya karena mereka cepat merebut peluang, bukan karena mempunyai IQ yang cerdik atau belajar sehingga ke University Harvard. Jika hanya ada satu perkara yang mau anda lakukan untuk menjadi kaya, rahasia mendapat Rp200.000 sehari ini harus anda ketahui dan lihat hasilnya.

MEGA BONUS #2: GRATIS Langganan Buletin ‘PELUANG&SUKSES’ setahun!!! (Bonus ini bernilai Rp.199.000)
Informasi dan pengetahun adalah dua sumber penting jika anda mau menjadi kaya! Buletin yg berharga Rp199.000 untuk langganan setahun saya berikan GRATIS jika anda memesan segera! Buletin ini akan membuat anda lebih KAYA, MAJU, SUKSES dan DICEMBURUI ORANG!

MEGA BONUS #3: GRATIS!!! 20 RAHASIA BESAR MEMPEROLEH KEKAYAAN!!! (Bonus ini bernilai Rp.665.000)
Ingat!!! 20 Rahasia besar ini akan kami berikan secara gratis jika anda memesan segera!!!

1. BAGAIMANA MENUKAR Rp250.000 MENJADI Rp15.000.000 (Bonus ini bernilai Rp.35.000)
2. RAHASIA MEMPEROLEH Rp15.000.000 DALAM 15 HARI (Bonus ini bernilai Rp.35.000)
3. 100 BISNIS DARI MEJA MAKAN DIRUMAH (Bonus ini bernilai Rp.25.000)
4. Rp50.000.000 SEBULAN BISNIS DARI RUMAH (Bonus ini bernilai Rp.55.000)
5. RAHASIA MENUKAR HOBI MENJADI UANG (Bonus ini bernilai Rp.20.000)
6. MEMPEROLEH Rp10.376.000 MENGUTIP BARANG LAMA (Bonus ini bernilai Rp.25.000)
7. 100 CARA UNTUK MENJADI BOSS SENDIRI DIRUMAH (Bonus ini bernilai Rp.35.000)
8. RAHASIA MEMPEROLEH Rp1.500.000 SEMINGGU TANPA KERJA (Bonus ini bernilai Rp.25.000)
9. RAHASIA MEMPEROLEH Rp100.000.000 SETAHUN DIRUMAH (Bonus ini bernilai Rp.35.000)
10. RAHASIA MEMPEROLEH Rp200.000 SEHARI DIRUMAH (Bonus ini bernilai Rp.25.000)
11. Rp1.200.000 SEMINGGU MENGEDARKAN RISALAH KEPADA ORANG GEMUK (Bonus ini bernilai Rp.25.000)
12. MEMPEROLEHI Rp750.000 SEHARI DENGAN MEMBACA IKLAN DI SURAT KABAR (Bonus ini bernilai Rp.15.000)
13. RAHASIA MEMPEROLEH KEUNTUNGAN 3000% DENGAN MODAL BEBERAPA RIBU (Bonus ini bernilai Rp.45.000)
14. MEMPEROLEH RP1.000.000 SEMINGGU DENGAN KAMERA (Bonus ini bernilai Rp.15.000)
15. MEMPEROLEH Rp2.000.000 SEMINGGU DENGAN KOMPUTER (Bonus ini bernilai Rp.20.000)
16. BAGAIMANA 100.000 ORANG BISA MEMBERI Rp10.000 KEPADA ANDA (Bonus ini bernilai Rp.75.000)
17. 5 STRATEGI KEKAYAAN DAN KESUKSESAN (Bonus ini bernilai Rp.10.000)
18. MEMPEROLEH Rp50.000.000 SEBULAN DARI PERUSAHAAN (Bonus ini bernilai Rp.65.000)
19. Rp4.000.000 SEHARI MENONTON ACARA TV (Bonus ini bernilai Rp.45.000)
20. MEMPEROLEH Rp5.000.000 SEMINGGU BERBICARA DENGAN ORANG LAIN (Bonus ini bernilai Rp.35.000)
(Total Bonus senilai Rp.665.000)
MEGA BONUS #4: GRATIS!! Trik Naik Gaji 4 Kali Dalam Setahun Bagi Para Karyawan!!! (Bonus ini bernilai Rp. 99.000)
Anda akan kami berikan secara gratis mengenai trik- trik untuk naik gaji dalam perusahaan anda. Pesan segera sebelum waktunya habis!!!

MEGA BONUS #5: GRATIS!!! Panduan Belajar HIPNOTIS Sehat. (Bonus ini bernilai Rp. 1.200.000)
Hipnotis tidak selalu dipakai untuk kejahatan, Hipnotisme sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti PENGEMBANGAN BISNIS, TERAPI KESEHATAN, PENGEMBANGAN POTENSI DIRI, MENGEMBANGKAN JARINGAN BISNIS, PENINGKATAN PRESTASI (Bagi pelajar & Mahasiswa),dll.
Panduan ini benar-benar ILMIAH, tanpa puasa, ritual tertentu, tanpa mantra-mantra, tanpa mistik, dan sungguh ini dapat dipelajari oleh siapa saja. Dengan berlatih sungguh-sungguh insya Allah anda dapat menguasai Hipnotisme. Panduan Hipnotisme ini lebih mengarah untuk keperluan bisnis dan terapi kesehatan. Tidak dapat digunakan untuk kejahatan (artinya; dilarang untuk melakukan kejahatan). Ilmu Hipnotime terbagi 2, yaitu dengan kekuatan Ghaib/ bantuan makhluk halus dan yang kedua yaitu Hipnotisme ilmiah dengan kekuatan Pikiran, Komunikasi, Pernapasan, dll. Bahkan dengan mempelajari ilmu Hipnotis Ilmiah ini anda dapat melakukan pertunjukan seperti menidurkan orang, dll (dengan syarat tidak merugikan orang yang dihipnotis). WOW!! FANTASTIK!!!

INSYA ALLAH ILMU INI TIDAK MENGANDUNG SEDIKITPUN KEMUSYRIKAN, seluruhnya ilmiah, hanya butuh kerja keras (sungguh-sungguh/mujahadah). Seluruh RAHASIANYA akan kami berikan Gratis hanya jika anda pesan segera...

MEGA BONUS#6: GRATIS!! Buku Motivasi 212 Halaman (Bentuknya berupa E-Book)
Kumpulan ratusan motivasi, kisah sukses, kata-kata bijak, inspirasi, renungan,....
MEGA BONUS#7: GRATIS!! Kumpulan Ribuan Buku (E-Book)
Anda dapat memperoleh ribuan buku (bisnis, gaya hidup, cinta/seks education, musik, IT, sulap, fiksi, dll) secara Gratis di Internet
(Bebas di Download).
MEGA BONUS#8: GRATIS!! 45 Cara Promosi Yang Baik
Kumpulan strategi promosi jitu akan anda dapatkan secara gratis jika anda memesan segera...


Coba fikirkan: Anda mendapat produk yang laris dipasaran! Anda mendapat surat khusus yang akan memberikan jutaan rupiah kepada anda setiap hari! Pernahkah anda berjumpa dengan tawaran sehebat ini? Bonus-bonus yang berisi puluhan seminar, training, rahasia-rahasia besar, trik-trik, metode, dll.
Tiada sebab mengapa anda tidak merebut peluang keemasan ini, Bertindaklah sekarang.

NOTA 1 : Ingat, anda HARUS SEGERA memesan untuk mendapat BONUS- BONUS di atas. Ingat, JIKA ANDA MEMESAN SEGERA ANDA HANYA MEMBAYAR Rp. 65.000,- dan anda akan mendapatkan 8 MEGA BONUS dengan total nilai sebesar Rp. 2.413.000

NOTA 2 : Pesan segera, dan anda akan mendapatkan ribuan cara mendapatkan uang dengan halal dan cara yang baik. Jangan sampai terlambat, jangan lengah, jangan sampai lupa, jangan sampai kesempatan emas ini hilang begitu saja, Percayalah bahwa seluruh yang kami berikan merupakan sesuatu yang terbaik bagi anda.
Motto kami adalah ”Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak memberikan manfaat kepada manusia lain”

NOTA 3 : CARA MEMPEROLEH PAKET BISNIS GAYA POS DAN BONUS-BONUSnya
Biaya pembelian paket bisnis sebesar Rp.65.000 + 3 angka unik, yaitu 3 angka terakhir nomor HP anda. Tujuan 3 angka unik ini adalah untuk membedakan transferan Anda dengan transferan orang lain, sehingga memudahkan saya untuk mengecek transferan Anda dan otomatis paket Anda akan semakin cepat Saya kirim. Misalkan No. HP Anda 0811-0312-172 maka yang Harus Anda transfer adalah sebesar Rp. 65.172


Silahkan transfer pembayaran Anda ke

No. Rekening BRI Unit Prambanan 3066-01-009672-53-6

Atas nama

VITAS ALFAJRI


Setelah Anda mentransfer, lalu lakukan konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan nama dan alamat lengkap HARUS DENGAN KODE POS-nya Anda melalui

SMS ke 085643675094 atau email ke vitas.alfajri@yahoo.co.id

dengan Format :

Nama Lengkap, Jumlah transfer, Nama Bank, tanggal transfer,
alamat lengkap + Kode Pos, No HP

(KODE POS WAJIB, SEKALI LAGI…KODE POS WAJIB agar paket bisa sampai ke alamat)

Contoh : Agus Sriyadi, Rp. 65.172, BRI, 21-10-08, Jl. Bandeng III no. 3 Harapan Baru 2,
Bekasi 13578, 08110312172

Setelah kami cek kebenaran dari transfer Anda, maka kemudian kami akan segera kirimkan Paketnya dengan jasa titipan kilat, 2-5 hari sampai. (luar Jawa mungkin akan lebih lama)

Bila Anda memesan secepatnya Akan saya tambah Bonusnya dengan
MEGA BONUS PLUS berupa e-book:


- Buku ”Siapa bilang jadi karyawan gak bisa kaya”
- Buku ”The Science Of Getting Rich” Rahasia sejati menjadi kaya, menerangkan bahwa apapun yang Anda lakukan, betapapun kerasnya Anda berusaha, betapapun pintarnya Anda, betapapun luasnya koneksi Anda, jika Anda tidak melakukan apa yang di jabarkan dalam buku ini (”the certain way”) maka Anda tidak akan pernah kaya. Anda akan kaya jika mengerjakan ”the certain way” tidak peduli bagaimana keadaan Anda saat ini, apakah saat ini Anda dalam kondisi yang baik (punya uang, punya titel, kerja di kantor bonafid dll) atau dalam kondisi buruk (tidak punya kerjaan, tidak punya bakat, tidak punya relasi, tidak punya modal, kerja di perusahaan kecil dll). Baca buku ini dan Anda akan tahu ”Rahasia Sejati Untuk Menjadi Kaya”.
- Buku ”Rahasia Uang” sebuah cara underground agar uang BEKERJA untuk Anda
- Buku ” Rich Dad Poor Dad” Sebuah buku yang menggemparkan dunia.
- Buku ”Rahasia Membuat Peternakan Uang di Rumah Anda” Sebuah ”TOP SECRET” yang akan mengalirkan uang ke Kantong Anda. Sebuah cara mencari uang yang tidak akan pernah Anda bayangkan,sangat mudah dan murah.
- Buku ”10 Strategi Mempercepat Bisnis Anda”
- Buku ”Rahasia Ajaib Menarik Uang Ke Rekening Anda”
- Buku ”Menjadi Penulis Cerita Anak”
- Buku ”cara intip isi HP orang.”
- Buku ”3 Kunci Sukses”
- Buku ”Belanja Hemat”
- Buku ”Biaya Internet Murah Rp. 280 / Jam”
- Buku ”Tips Seputar Dunia Kerja” cara sukses dalam wawancara kerja
- Buku ”Tips Dunia Kerja”
- Buku ”Tips Otomotive”
- Buku Kumpulan cerita Menarik
- Buku Kumpulan Humor Terbaik
- Buku Petualangan Ali & Ayahnya
- Buku Mistery rumah tua
- Daftar Tempat makan di Jakarta


BILA ANDA SEORANG LAKI-LAKI, MAKA BONUS AKAN SAYA TAMBAH DENGAN
”MEGA BONUS SPECIAL”


PAKET PEJANTAN TANGGUH
PANDUAN KHUSUS KEJANTANAN PRIA 15 S/D 65 TAHUN DENGAN METODE 100% ALAMIAH TANPA EFFECT SAMPING
Sebuah buku paket yang berisi:


PENGEMBANGAN & PEMBESARAN PENIS:
Power Jilq
Power Stretch
Length Xtender
Jilq and Hold
PC Blaster
Latihan Pernapasan
Nutrisi & Kesehatan

PENGUATAN EREKSI & PENGEMBANGAN OTOT SEKSUAL:
PC Blaster
Squeeze and Flex
Power Jilq
Latihan Pernapasan
Nutrisi & Kesehatan

PENGENDALIAN/PENGEMBANGAN/PENINGKATAN EJAKULASI:
PC Blaster
Squeeze and Flex
Latihan Pernapasan
Nutrisi & Kesehatan

PENINGKATAN VOLUME & INTENSITAS EJAKULASI:
PC Blaster
Squeeze and Flex
Power Jilq
Pijat Kesehatan Testikel
Latihan Pernapasan
Nutrisi & Kesehatan

SEDIKIT INFORMASI TENTANG METODE ARABIC
JILQ, POWER JILQ, JILQ & HOLD

Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagai bagian dari budaya diantara para lelaki. Dengan memiliki sebuah penis yang besar, well developed, menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (Al-Jilqy).

Beberapa pria Arab mendapatkan ukuran yang mencapai lebih dari 18- 20 inch pada panjang dan 20 cm pada lingkarannya. Tak meragukan lagi, jlka Anda semua para pria diinstruksikan untuk melakukan hal yang sama Anda akan memiliki sesuatu yang sangat membanggakan Anda. Setelah melakukan Jilq secara kontinu panjang rata-rata penis setiap pria muda mencapai 18 cm dalam keadaan ereksi dan 5 cm untuk diameternya. Sekarang, inginkah Anda memiliki ukuran semacam ini ketika Anda masuk SMA?

Teknik ini sangat alami dan menyenangkan, tidak menggunakan obat-obatan, tidak menggunakan ilmu-ilmu goib, tidak pakai mantra-mantra, semua benar-benar alami dan benar-benar menyenangkan.

Buku ini sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang akan sangat mudah dibaca dan difahami, juga disertai beberapa gambar yang akan memudahkan anda untuk memahami cara-caranya

UPSS, MASIH ADA LAGI BEBERAPA BONUS PELENGKAP YANG AKAN SAYA BERIKAN, YAITU:

- Variasi bersetubuh
- Tips dalam ”Bercinta”
- Variasi berciuman
- Pengobatan Ejakulasi Dini
- Kesehatan Sperma

Ingat ”MEGA BONUS SPECIAL + BONUS PELENGKAPNYA” adalah khusus bagi para pemesan Pria, tapi bila ada pemesan wanita yang menginginkan ”MEGA BONUS SPECIAL + BONUS PELENGKAPNYA” ini, tetap akan saya berikan. Tinggal menambah pesan khusus saat melakukan konfirmasi pembayaran, contoh:
Anita Rahmawati, Rp. 65.172, BCA, 21-04-07, Jl. Bandeng III no. 3 Harapan Baru 2, Bekasi 13578.
Mega bonus Special

Bila pemesan wanita tidak menambahkan pesan khusus ini, maka saya anggap Anda tidak menginginkan Mega Bonus Special ini

”Ini adalah sebuah Paket + Super Bonus yang Tidak Boleh Anda Tolak”

Anda akan bisa segera memulai Bisnis Anda satu jam setelah Anda menerima paket Bisnis Gaya Pos dan Bonus-bonusnya

BAYANGKAN BEGITU BANYAK BONUS YANG SAYA BERIKAN


Bonus-bonus tersebut tidak saya dapatkan secara gratis. Saya membeli buku-buku tersebut dan saya berikan semua pada Anda dengan GRATIS. Terus terang saja, dengan menerapkan apa yang ada di dalam paket beserta Mega bonus dan Mega bonus plus tersebut, hidup saya mulai banyak berubah. Dulu saya hanya pegawai rendahan yang mengandalkan gaji bulanan yang habis sebelum tengah bulan. Sekarang hidup saya sudah berubah, Saya punya uang tidak hanya di awal Bulan, tapi di sepanjang bulan. Awal bulan, sebelum tengah bulan, tengah bulan, tengah bulan lewat sedikit, menjelang akhir bulan, di akhir bulan,…..Saya tetap punya uang. Hal yang tidak pernah saya dapatkan selama 7 tahun saya bekerja kantoran. Karena sekarang saya tahu rahasia sejati menjadi kaya. ”Ternyata untuk menjadi kaya Tidak harus dengan bekerja keras, lupakan paradigma bahwa untuk kaya kita harus punya bakat, harus pintar, harus punya titel, harus bekerja di perusahaan bonafid, harus loyal pada perusahaan, harus lembur, harus rajin, harus punya karir yang cemerlang, harus banting tulang, harus di tempat yang strategis/basah, harus menjilat, harus sekolah tinggi di sekolah bonafid, dan bla bla bla”. Bila paradigma itu benar, maka seharusnya di dunia ini lebih banyak orang kaya dari pada orang miskin, tapi kenyataannya hanya sedikit sekali orang yang kaya dan sangat banyak orang yang hidup di garis menengah ke bawah, padahal banyak orang menerapkan paradigma itu dalam mencari kekayaan. Baca semua bonus-bonus saya terutama ”The Science of Getting Rich” maka pandangan Anda tentang cara menjadi kaya akan berubah, karena itu adalah Rahasia yang hanya segelintir orang tahu. Saya sangat menyarankan Anda, benar-benar sangat menyarankan…Belilah DVD yang berjudul ”The Secret”, harga Asli Film tersebut satu kepingnya sekitar setengah Juta Rupiah (bahkan untuk nonton bareng ”The Secret” aja kita harus bayar Rp. 75.000 seorang), sedang bajakannya hanya tujuh ribu perak saja. Setelah Anda nonton ”The Secret” dan membaca buku ”The Science of Getting Rich” maka Anda akan setuju dengan pendapat Saya.

”Bertindaklah segera, ingat...Gagal dalam merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan.” (Aa Gym)

”Bertindaklah segera, semakin cepat anda bertindak, semakin cepat menuju kesuksesan, .... waktu adalah kehidupan,...” (Hasan Al Banna)

UNTUK PEMESANAN
Silahkan transfer pembayaran Anda ke
No. Rekening BRI Unit Prambanan
3066-01-009672-53-6
Atas nama
VITAS ALFAJRI

Setelah Anda mentransfer, lalu lakukan konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan nama dan alamat lengkap HARUS DENGAN KODE POS-nya Anda melalui SMS ke
085643675094 atau email ke vitas.alfajri@yahoo.co.id

dengan Format :

Nama Lengkap, Jumlah transfer, Nama Bank, tanggal transfer,
alamat lengkap + Kode Pos, No HP

(KODE POS WAJIB, SEKALI LAGI…KODE POS WAJIB agar paket bisa sampai ke alamat)

Contoh : Agus Sriyadi, Rp. 65.172, BCA, 21-04-07, Jl. Bandeng III no. 3 Harapan Baru 2,
Bekasi 13578, 08110312172

Setelah kami cek kebenaran dari transfer Anda, maka kemudian kami akan segera kirimkan Paketnya dengan jasa titipan kilat, 2-5 hari sampai. (luar Jawa mungkin akan lebih lama)

2 komentar:

BISNIS AJAIB mengatakan...

RUMUS PASTI KEKAYAAN SUMBER UANG DI INTERNET..
DAFTAR DUDUK DIEM DAPET DUIT..TANPA JUALAN TANPA PROMOSI TANPA CARI DOWNLINE SEKALIPUN ANDA TETAP MENDAPAT HASIL 22.350.000 DALAM WAKTU 100 HARI HANYA DENGAN INVESTASI 300RB
BERGABUNGLAH DENGAN GROUP KAMI MAKA ANDA AKAN MENDAPAT BONUS2 SPECIAL
1.TIPS DAN TRIK BERPROMOSI 24 JAM NON STOP
2.WEBSITE PENGUMPUL RUPIAH
3.SOFTWARE SERVER PULSA
4.EBOOK2 FORMULA BISNIS
5.EBOOK BIKIN DUIT
6.DAN MASIH BANYAK LAGI..
AYO TUNGGU APALAGI..GABUNG SEKARANG..!!!
http://bisnis-ajaib.blogspot.com
BERIKLAN DAN BERBISNIS GAYA BARU
http://superpasar.com/?id=piscok
BISNIS AKAN LAUNCING DAN AKAN BOOMING
http://mabetra.com/?aff=piscok
PENCETAK MILYDER MUDA
http://fiestamandiri.com/?id=piscok
PULSA MURAH HARGA GROSIR
http://pulsa21.blogspot.com

SALAM SUKSES
EKO SRI WAHONO
085726172172
TERIMA KASIH

info dunia maya mengatakan...

blog mu sunnguh bagus...
law kamu nutuh trik terbaru tetantang blog dan internet datanglah ke blog ku.....